Senin, 30 Mei 2011

Aku ketemu Asma Nadia...

Aku ketemu Asma Nadia...
Waaaaa...senengnya,
Pas hari minggu kemarin, rohisnya kampus ngadain acara Muslimah In Action
Tema'ne Be A Real Woman

Ada talkshow yang ngebahas "Menjadi Secantik Shohabiyah"
Terus ada bedah buku juga,ya dari mbak Asma Nadia ntu
yang dibedah "Sakinah Bersamamu"
Mumpung ada stan bukunya, sekalian beli 2 (Sakinah Bersmamau n' Rumah Tanpa Jendela)
Plus plus plus dapet tanda tangannya,di bonusin sama kata2 motivasi
Mbak Asma sendiri yang nuliiiiis....(senangnyaaaa...)
Di buku Sakinah Bersamamu, ditulisin "Think Sakinah"
Kalo yang di Rumah Tanpa Jendela, "Buka jendela hatimu untuk mimpi dan berbagi"

Wwwwwhhhh....

Dapet plus plus plus plus plus lagi,
Aku sempet photo bareng,
Biar ada bukti lah buat dipamerin ;-)
haha...
Me & Asma Nadia ^^



Tuuu kaaan aku gak boong,
Dapat plus banyak ilmu dari beliau,
Hhhmmm...penulis, bunda, dan muslimah yang akan selalu aku kagumi
Jadi semangatttt buat nambah koleksi Asma Nadia Publishing House nee...hehe..

Terima kasih mbak Asma telah berkunjung ke Malang ^^