Selasa, 28 Februari 2012

Ini mah bukan novel


Hehe,,isin aku :p
Awal mulanya, aku baca promo buku di webnya gagasmedia
Ada buku baru(dulu)
Judulnya Dear You

Aku pikir itu novel, ndak tau, soale kurang banyak cari info maksud dari buku itu apa
Pas kebetulan di Gramedia Matos, dan parahnya lagi banyak duit (ceileee...)
Aku belain beli bukunya Moamar Emka ini
Dan parahnya aku agak terhasut sama tulisan di covernya
“bonus kartu cinta”
Heuh,,,dari kecil sampai segede 20 tahun ini
(jujur) Masih aja tergiur sama yang namanya bonus
Wgwgwgwgw...
Sepulang dari Matos
Ndak sabar aku pengen baca buku berdesign cover manis ini
-(jujur) aku beli buku 90% alasan karena design covernya, bukan isinya-
Hasilnya ya gini:
Ternyata pak Emka yang lahir di Tuban ini
Bermaksud memberi pembaca untaian kata-kata muanis dan romantis
Cinta, cinta, cinta...
Haha...
Gak nyesel sih kawan, hanya saja, sepertinya aku berperilaku agak ceroboh
Tak kubaca jelas, bahwa di cover bagian belakang
Ada keterangan tulisan kecil
Kalo genre (?)- apalah istilahnya- buku ini adalah Life style, not novel!
Hemm...kudu ngguyu, yo kudu mangkel...
But, i’m happy...