Selasa, 05 April 2011

Tadi aku merenung...

Sepulang kuliah dari RSSA,
Aku sama Urfi-sahabatku- naik angkutan umum
Sesampainya di kampus dia turun,
Aku tak ada urusan di kampus hari ini
Ku putuskan untuk langsung pulang ke kos

Sisa perjalanan yang sudah dekat itu,
Terbesit,
Ku merenung...
Aku telah dewasa-setidaknya tidak seperti masa kanak2ku dulu-

Meski tidak terlalu penting sepertinya,
Tapi aku perlu menuliskannya ini,

Sekarang,
Aku udah berani naik angkutan sendirian,
Coba dulu,
Heum...gak akan mau kalo gak dibarengi bapak ibu

Aku udah berani hidup mandiri
Di kota yang aku sebelumnya gak pernah tinggal disini
Coba dulu,
Kalo tidur gak dikamar/rumah sendiri pasti tidurnya gak nyenyak
-gak bisa tidur-

Sekarang aku berani ke pasar sendirian
Pasar yang sangat besar,
Coba dulu,
Heum,,gak berani kayaknya...

Aku bisa mencuci dan menyetrika bajuku sendiri
Aku gak males lagi bersihkan kamarku

Kerrreeeennnnn...... =)

Proses kedewasaan berjalan seiring:
- waktu
- keadaan
- lingkungan
- kebutuhan

Itu yang ku rasakan.