Kamis, 17 Maret 2011

Banyak yang mau di ceritakan..

Apa ya kok lupa... :)


Kini mulai serius menjalani bisnis pulsa,
Nabung buat mewujudkan keinginan beli printer,
Semoga diberi kelancaran, amin

Kuliah dengan tugas2nya,
Alhamdulillah satu per satu selesai
Berniat kuat untuk rajin belajar
Lebih disiplin melakukan semuanya

Amanah di kepanitiaan juga sudah di pundak
Beri aku kekuatan Ya Allah...
Untuk mengembannya

Di kos,,
Rumah penghapus semua lelah,sedih,marah, dan bosan
Sangat menyenangkan =)

Bersama dirinya
Sedikit capek setelah kejadian kemarin
Tapi sekarang sudah reda
Aku minta dia terima aku apa adanya
-tanpa ada label sempurna -
Aku juga harus bisa terima dia apa adanya
Aku percaya ini akan berjalan baik,
Jika aku bisa lebih memahaminya
Daripada pemahamannya terhadapku


Kenapa sih?

Aku rasa tak perlu untuk kuceritakan disini
Bagaimana rasanya
Ingin kusimpan dan kubiarkan ia hilang dengan sendirinya