Sabtu, 10 Maret 2012

Aku sakit!


Malam itu, tidurku ndak nyaman, ndak nyenyak
Jangan tanya sampai jam berapa
Karena keadaan itu berlangsung hingga adzan subuh mengumandang
Awalnya, aku telah bersiap istirahat jam 9 malam
Ditemani sayangku ditelpon
Tapi, diluar kamar, teman2 kos pada belum tidur
Sedikit kupingku mendengar, mereka lagi ngerjain teman
Tema-nya horor.
Sampe bikin gaduh dan teriak2 ketakutan
Saat itu pula aku terbangun
Tak lelap lah tidurku malam itu
Gusar, sulit rasanya pejamkan mata semudah waktu tidur lazimnya
Ndak tau kenapa
Aku sampe nyesel dan ndak tega sama mas Hend
Aku suruh dia nemenin, sampai pulsanya habis
Sampai dia keluar tengah malam buat cari counter pulsa
Ndak ada yang buka, maaf...
Maafin yah sayang
Dan paginya, kepalaku pussssing
Berat dibagian leher
Suhu tubuhku tak menentu
Antara dingin dan mendekati panas
Akankah aku sakit?
Lemes tubuh ini rasanya, parahnya hari itu aku diare (entah sebabnya apa)
Gontai ku berjalan ke kampus di jam 6 pagi
Untunglah, kuliah di hari itu hanya dilalui tugas skill lab
Berkahir pukul 10 pagi
Ku sempatkan sarapan di kantin
Sengaja pagi sebelum berangkat
Aku bawa bekal nasi, berencana beli sayur dan lauknya aja dikantin
Seusai makan, aku tak berpikir panjang untuk segera pulang
Kurebahkan raga ini di kasur empukku
Hanya istirahat yang aku inginkan

Alhamdulillah, ketika menulis blog ini
Keadaanku membaik
Lebih baik.